Friday, September 1, 2017

Cara Memasang Channel Youtube di Blog

Salah satu cara untuk mendapatkn subscribe Youtube yaitu dengan cara mempromosikan channel kamu. Bila kamu mempunyai blog yang sudah lumaya... thumbnail 1 summary
Salah satu cara untuk mendapatkn subscribe Youtube yaitu dengan cara mempromosikan channel kamu. Bila kamu mempunyai blog yang sudah lumayan banyak pengunjungnya maka cara ini patut dicoba yaitu Memasang Channel Youtube di Blog Karena akan memudahkan pengunjung untuk subscribe channel kamu.
Caranya sangat mudah, cuma dengan mengcopy code kedalam script HTML di blog. Berikut ini langkah - langkahnya :

  • Pastikan teman-teman sudah punya akun channel youtube.
  • Kunjungi situs ini Subcribe Button
  • Isi kolom “Channel Name or ID” dengan id youtube kamu 
contoh id youtube (copy codenya saja)
  • Copy id Channel Youtubenya disini :
  • Copy code scriptnya lalu pastekan di widget blog kamu, selesai.
jika berhasil maka hasilnya akan seperti ini :

Demikianlah tadi Cara Memasang Channel Youtube di Blog Selamat mencoda dan semoga bermanfaat.

6 comments

  1. Makasih om infonya, baru tau saya :D jarang merhatiin Youtube soalnya

    ReplyDelete
  2. Thanks tutorialnya gan, sangat bermanfaat sekali.

    ReplyDelete
  3. pas banget akun blog ane ada youtubenha, langsung ane terapin gan

    ReplyDelete
  4. Ini dia yang aku cari... Gan bayaran YouTube berapa dan sistim mainnya kaya apa... Mo nyoba juga jadi YouTuber

    ReplyDelete
  5. okee deh segera dicoba, ini sangat bermanfaat sekali, terima kasih

    kunjungi website kampus saya www.atmaluhur.ac.id
    kunjungi blog saya jelinajohan.mahasiswa.atmaluhur.ac.id


    ReplyDelete