Saturday, September 16, 2017

DOWNLOAD PES 2018 demo

Pro evolution soccer 2018 atau PES18 sudah resmi  di rilis untuk versi console dan PC, Konami juga menyediakan versi Demo yang bisa didow... thumbnail 1 summary
Pro evolution soccer 2018 atau PES18 sudah resmi  di rilis untuk versi console dan PC, Konami juga menyediakan versi Demo yang bisa didownload secara gratiss alias nggak usah bayar... heee..
Kalau biasanya versi demo dikeluarkan sebelum tanggal rilis game diluncurkan beda dengan game sepak bola paling populer di Indonesia ini, mungkin ini salah satu strategi pemasaran Konami agar gamenya lebih laku di pasaran.

Ada perbedaan dari PES18 dibanding versi tahun-tahun sebelumnya yaitu peningkatan dari segi garafik untuk platform PC yang sekarang sudah Next-gen yang setara dengan versi console. Namun peningkatan tersebut tidak membuat semua gamers PC kegirangan, terutama gamers yang memiiki spek PC menengah kebawah. Ahhaaaa... lalu seperti apasih spek PC minimal dan recomend untuk memainkan PES 2018 ini, simak berikut ini:
DOWNLOAD PES 2018 DEMO

System Requirementspek PC untuk main PES 2018

Download pes 2018 demo disini 
DOWNLOAD PES 2018 DEMO

Berikut ini Fitur- Fitur yang terdapat dalam PES 2018 versi demo :
Dalam versi demo PES 2018, kamu dapat memainkan 12 tim (terdiri dari 8 klub dan 4 negara), 2 stadion dan 2 buah mode game. Berikut penjelasan lengkapnya.

Tim - Klub dan Negara
FC BARCELONA
Borussia Dortmund
Liverpool FC
INTER
SC CORINTHIANS PAULISTA
CR Flamengo
CA BOCA JUNIORS
Club Atlético River Plate
COLO COLO
GERMANY
Argentina
BRAZIL

Stadion
Camp Nou
Signal Iduna Park

Mode Game
Exhibition Match
CO-OP Mode

Jadi  apakah PC kamu masih mampu untuk memainkan PES 2018, nah kalau belum ya mau nggak mau harus  upgrade dulu bair lancar jaya  untuk main PES 2018. hee...

7 comments