Wednesday, January 17, 2018

Peraturan Monetisasi Baru Youtube 2018

Pada hari ini  Youtube mengeluarkan Peraturan baru monetisasi youtube 2018. Lalu apakah isi peraturan yang baru tersebut, berikut ini bun... thumbnail 1 summary
Pada hari ini  Youtube mengeluarkan Peraturan baru monetisasi youtube 2018. Lalu apakah isi peraturan yang baru tersebut, berikut ini bunyi dari peraturan baru tersebut yang masuk di kotak Email saya:
 Peraturan Monetisasi Baru Youtube 2018

Berdasarkan persyaratan baru diumumkan hari ini, saluran YouTube, Novian Gator, tidak lagi memenuhi syarat untuk monetisasi karena tidak memenuhi ambang batas baru 4.000 jam waktu menonton dalam 12 bulan terakhir dan 1.000 pelanggan. Akibatnya, saluran Anda akan kehilangan akses ke semua alat monetisasi dan fitur yang terkait dengan Program Mitra YouTube pada 20 Februari 2018 kecuali jika Anda melampaui batas ini dalam 30 hari ke depan. Dengan demikian, email ini berfungsi sebagai 30 hari pemberitahuan bahwa istilah Program Mitra YouTube Anda dihentikan.
Salah satu nilai-nilai inti YouTube adalah untuk memberikan orang kesempatan untuk mendapatkan uang dari saluran berkembang. Pencipta yang belum mencapai ambang batas baru ini bisa terus mendapatkan keuntungan dari kami Akademi Pembuat , kami Pusat Bantuan , dan semua sumber daya pada Pencipta Situs tumbuh saluran mereka. Setelah saluran Anda mencapai ambang baru, akan ditinjau untuk memastikan mematuhi kebijakan dan pedoman kami, dan jika demikian, monetisasi akan diaktifkan kembali.

  
Bagaimana, apakah kamu terkesima setelah membaca peraturan yang baru tersebut. Pada intinya Peraturan yang baru tersebut ingin memperkatat aturan untuk bisa bergabung menjadi Partner Youtube. Karena Peraturan ini berlaku untuk semua partner youtube baik yang lama ataupun yang baru.

Kalau saya sendiri cukup kaget dengan peraturan baru tersebut, karena dengan adanya peraturan tersebut chenel youtube saya tidak bisa lagi di monetisasi karena tidak memenuhi persyaratan baru yang ditentukan. Tapi ya mau gimana lagi, peraturan tetaplah peraturan, kita hanya bisa mengikutinya saja.... 

Lalu bagaimana dengan pendapatmu tentang peraturan baru tersebut, silahkan comment di bawah ini...


No comments

Post a Comment